Cech Bela Kritikan Tajam Untuk Sancez dan Ozil

RajaDominoQQ.com – Kritikan tajam yang ditujukan kepada ke-2 pemain Arsenal (Alexis Sanchez dan Mesut Oezil) baik dari publik maupun dari eks pemain Arsenal sendiri, Petr Cech pun ikut geram dan membela mereka, dia menilai kalau ke-2 pemain itu masih berkomitmen untuk tim.

Performa Sanchez dan Oezil sampai saat ini masih menjadi sorotan publik, karena penampilan mereka terlihat cukup buruk, dari 10 penampilan di seluruh laga Sanchez hanya mencatatkan rekor dengan 2 gol dan 3 assist, tidak berbeda jauh dengan Ozil yan hanya membuat catatan 1 gol dan 2 assist dari 9 kali laga.

Ke-2nya dinilai sudah tidak memiliki komitmen dan motivasi untuk tetap berada di klub Arsenal, dugaan itu muncul terkait kontrak dari ke-2 pemain ini yang akan habis pada akhir musim.

[masterslider id=”9″]

Eks pemain Arsenal Lee Dixon dan Tony Adams mengatakan kalau mereka (Sanchez dan Oezil) lebih baik meninggalkan Arsenal, tetapi Cech tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh eks pemain tersebut, Cech menegaskan kepada publik kalau kualitas 2 pemain ini masih dibutuhkan “The Gunners“.

Melihat ke-2 rekannya itu yang masih ikut serta di sesi latihan setiap harinya, Cech yakin dan juga merasakan adanya komitmen dari mereka.

“Mereka adalah bagian penting dari Arsenal, dengan kualitas yang dimiliki  Sanchez dan Ozil, kami selalu senang ada pemain seperti ini di dalam tim, tetapi kita ingin melihat mereka untuk selalu tampil bagus, kita harus membuat mereka menunjukkan komitmennya, saya selalu melihat mereka datang setiap hari untuk latihan, mereka masih bisa bekerja sebagai sebuah tim, saya masih merasakan kalau mereka tetap berkomitmen kepada tim ini, walaupun banyak spekulasi yang ditujukan kepadanya, kontrak mereka juga berbeda dengan yang lainnya” kata Cech dari berita Sky Sports.

“Mereka berlatih dengan baik dan kami berharap performa mereka akan kembali dan juga membantu tim ini mencapai target,” lanjutnya.

[masterslider id=”8″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*