Cidera Pedro Merugikan Chelsea

RajaDominoQQ.com – Pemain Chelsea, Pedro, alami cedera kronis selesai ditabrak David Ospina. Penjaga gawang Arsenal itu dinilai berniat menginginkan mencederai pemain asal Spanyol itu.

Chelsea menuai kemenangan waktu melawan Arsenal dalam pertandingan ujicoba di Beijing. The Blues menang 3-0, namun kemenangan itu mesti dibayar mahal karna Pedro mesti dilarikan ke rumah sakit. Pedro Rodriguez Ledesma mesti kembali lagi ke London. Dia tidak ikut skuad Chelsea ke Singapura untuk tour pra-musim karna mesti melakukan kontrol kelanjutan karna gegar otak serta luka di muka.

Dalam satu persaingan perebutan bola, Pedro bertabrakan dengan Ospina. Lutut Ospina berkenaan muka dari Pedro, sampai hingga mengucurkan darah.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilainya kalau terjangan Ospina itu bukanlah untuk menjadi pemenang persaingan perebutan bola, tetapi memang sengaja untuk menciderai.

” Tidak, jelas tidak. Saya sempat juga jadi pemain saya ketahui ketidaksamaannya. Dia bukanlah maju untuk menjadi pemenang bola, ” kata Conte di Soccerway.

Masalah keadaan cedera Pedro, Conte mengatakan terdapat banyak retakan pada tulang wajahnya.

” Kondisinya lebih serius (ketimbang yang kami fikirkan) , ” kata Conte.

” Saya mengharapkan itu hanya gegar otak. Demikian sebaliknya, dia alami banyak tulang yang retak. Namun, saya fikir dengan topeng serta sekitaran 10 hari kerja, dia dapat kembali dengan kami, ” pelatih asal Italia itu berkata.

Pedro, yang dibeli dari Barcelona pada musim panas 2015, memberi peran cukup besar dalam perjalanan Chelsea jadi juara Premier League musim lalu. Dia telah menyumbang kan sembilan gol dan 10 assist dalam 35 kompetisi Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*