Dembele Sembuh Lebih Cepat, Tapi Belum Bisa Bermain

RajaDominoQQ.com – Cedera otot pada paha Ousmane Dembele menjadi penghambat awal kariernya bersama tim Barcelona, pemain muda yang di rekrut seharga 150 juta euro itu mulai absen sejak pertengahan September lalu.

Menurut hasil dari pemeriksaan, kondisinya yang di alami Dembele akan bisa kembali normal kira-kira pada awal 2018, tetapi proses pemulihan yang di lakukan Dembele sampai saat ini rupanya bisa berjalan lebih cepat dari sebelumnya, dia di perkirakan bisa kembali lagi bermain di lapangan sebelum Januari 2018.

Akan tetapi pemain penyerang kebangsaan Prancis itu masih belum bisa dipastikan dapat mengikuti laga ketika berhadapan dengan Real Madrid (23 Desember 2017), karena tim dokter masih khawatir dengan cidera yang dialaminya akan kembali memburuk apabila dipaksakan untuk bermain.

[masterslider id=”9″]

“Proses pemulihan yang sedang dijalani Dembele sampai saat ini memang terlihat lebih cepat dari perkiraan, dia juga sudah mengatakan kalau dia ingin kembali bermain lagi sebelum dari tanggal yang sudah ditentukan, tetapi sampai saat ini kami belum bisa memastikan apakah diperbolehkan atau tidak, saya tidak bisa memberikan kepastian mengenai hal ini sekarang ini.” kata Sakari Orava, dokter medis yang saat ini memantau kondisi Dembele.

“Menurut saya pribadi, dia bisa saja kembali bermain atau latihan lagi pada pertengahan bulan November ini, tetapi jika terlalu dipaksakan untuk banyak bergerak, pastinya akan ada resiko cidera yang dialaminya kambuh lagi, dia harus melakukan segalanya dengan sangat hati-hati, maka semuanya akan baik-baik saja, tetapi apabila dia tidak hati-hati maka cideranya akan kembali.” lanjutnya.

Pada musim ini dari awal mulai karir Dembele bersama Barcelona, dia baru mencatatkan 3 penampilan, dan apabila dilihat dari waktu bermainnya, dia baru saja mendapat kesempatan bermain bersama tim Barcelona selama 122 menit.

[masterslider id=”8″]

1 Trackback / Pingback

  1. Dembele : Aku Sudah Siap Kembali Kelapangan | RajaDominoQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*