Federer : Saya Sama Sekali Tidak Menyesal

RajaDominoQQ.com – Roger Federer mengaku kalau dia sama sekali tidak pernah menyesal apabila pada akhir tahun ini dia gagal menurunkan posisi Rafael Nadal yang saat ini menempati peringkat 1 dunia, sebelumnya kesempatan yang dimiliki Federer sempat hilang untuk bisa meraih posisi puncak dunia setelah absen di Paris Masters.

Apabila petenis asal Swiss itu tampil di Paris, akan sangat mungkin perolehan poinnya bisa menyusul Nadal, karena saat ini Federer mengoleksi 9005 poin atau tertingal 1640 poin dari Rafael Nadal.

Disamping itu petenis asal Spanyol Nadal sudah tidak bisa menambah koleksi poin setelah resmi mengundurkan diri dari Final ATP karena cidera lutut yang di alaminya, nasib sial itu dialami Nadal setelah mengalami kekalahan dari David Goffin pada laga pertama Final ATP.

Di lain sisi, sampai saat ini Federer masih terus melanjutkan penampilannya di Final ATP, dia belum terkalahkan sampai ke semifinal, walaupun nantinya dia tetap menjadi juaranya dalam Final ATP  poin yang di raihnya (1500 poin) tetap masih belum mampu untuk menurunkan posisi Nadal dan hanya memperkecil perolehan poin sementara (140 poin).

Ketika ditanya apakah dia (Federer) menyesal dengan situasi yang dialaminya saat ini? dengan tegas dia menjawab.

“Menyesal? tidak sama sekali, tetapi saya masih tidak bisa melupakan kekalahan dari Tommy Hass (di Stuttgart) dan Evgeny Donskoy (di Dubai) yang masih menghantui saya,” ungkap Federer dari Thenational.

Federer berkata kalau dalam 2 pertandingan tersebut dia sudah hampir memenangkan laga.

“2 kali saya mendapatkan match poin, tetapi bukannya saya tidak mencoba untuk berusaha lebih keras lagi, mungkin itu adalah penyesalan yang benar-benar saya rasakan, walaupun pada akhirnya saya tidak bisa menjadi petenis nomor 1 dunia, semata-mata itu hanya karena saya tidak beruntung.”

[masterslider id=”8″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *