Hamilton : Duel Dengan Verstappen Dan Mesin Red Bull

RajaDominoQQ.com – Lewis Hamilton sudah menunggu untuk berduel dengan Max Verstappen di masa yang akan datang, dia mengakui kalau Verstappen memiliki talenta yang sangat besar untuk menjadi juara dunia Formula1 (F1).

Saat ini Hamilton sudah mengunci gelar juara dunia Formula1 (F1) 2017 musim ini dengan menyisakan 2 seri saja, selain itu pebalap Ferrari Sebastian Vettel yang menjadi pesaing terdekat dan sepertinya dia juga harus puas berada di peringkat ke-2 untuk sementara ini.

Dalam beberapa musim ke depan, Hamilton sudah mulai menyusun strategi untuk memulai pertarungan dalam memperebutkan gelar juara dunia dengan Verstappen, dalam beberapa musim terakhir Verstappen dinilai sudah menunjukkan potensi besar.

Pada musim ini Max Verstappen berada di posisi 6 klasemen kejuaraan dunia bersama dengan tim Red Bull, dia beraih juara di GP Malaysia dan GP Meksiko, dia juga berada di podium ke-3 di GP China.

Akan tetapi pebalap asal Belanda itu juga sudah kehilangan banyak poin, dia mengalami kegagalan sebanyak 7 kali gagal finis, sehingga pada musim ini dia tidak bisa bersaing secara konsisten di kejuaraan dunia.

“Saya pikir dia (Max Verstappen) adalah pebalap yang sangat luar biasa, dia mengendarai mobilnya dengan fantastis dan bisa melihat kemampuan balapnya mulai dari awal balapan dan itu juga sangatmenakjubkan, saya sangat menantikan untuk bisa bertarungan dengannya dan sangat menyenangkan juga bisa melihat tim Red Bull kembali ke persaingan teratas.” kata Hamilton dikutip Crash.

“Saya berharap mereka juga memiliki mesin yang lebih baik lagi untuk bersaing di tahun depan dan mereka bisa mendominasi persaingan, dan saya pikir itu akan telihat semakin seru lagi untuk olahraga ini, ada potensi untuk menjadi seorang juara dunia dalam diri Verstappen, dia juga akan lebih tangguh lagi dengan ikut bertambahnya usia, karena dia memiliki bakat yang cukup besar,” lanjutnya.

[masterslider id=”8″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*