Heynckes Hanya Ingin Melatih Sampai Akhir Musim

RajaDominoQQ.com – Performa gemilang yang di tampilkan Bayern Munchen akhir-akhir ini membuat pelatih Jupp Heynckes diberitakan ingin di kontrak sampai musim depan, akan tetapi Heynckes membantah keras berita tersebut.

Heynckes mulai diangkat kembali sebagai pelatih interim Munchen untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang di berhentikan dengan paksa pada bulan September lalu, setelah “Die Roten” kembali lagi dilatih oleh Heynckes, performanya di setiap penampilan meningkat drastis setelah sebelumnya sempat terpuruk pada awal musim ini.

BACA JUGA: “Laga Mengagumkan Munchen Bersama Heynckes

Setelah meraih 7 kemenangan berturut-turut di setiap kompetisi, kini Munchen berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions dan juga memuncaki klasemen Bundesliga, Bayern Munchen yang sebelumnya sempat tertinggal kini membalikan keadaan, mereka unggul 4 poin dari Borussia Dortmund selepas 11 laga.

[masterslider id=”9″]

Sudah menjadi hal yang wajar kalau banyak pujian yang diberikan kepada Heynckes yang dianggap sudah terbukti bisa membangkitkan kembali mental para pemain Bayern Munchen, selain itu kehadiran Heynckes juga bisa meredakan atmosfer yang terjadi di dalam tim yang sempat memanas saat kepelatihan Ancelotti.

Terdengar kabar kalau saat ini Bayern Munchen bersedia untuk mempermanenkan kembali Heynckes dari pada harus mencari pelatih baru yang belum terbukti kualitasnya, tetapi saat di konfirmasikan kepada Heynckes dengan tegas dia membantah isu tersebut.

BACA JUGA: “Jupp Heynckes Resmi Jadi Pelatih Munchen Sampai Akhir Musim

“Tidak mungkin, itu semua mustahil, di usia saya yang sekarang ini sudah tidak mungkin lagi kalau harus kembali melatih” ucap Heynckes kepada Welt am Sonntag setelah ditanya masalah kemungkinan dia melanjutkan kepelatihannya di Allianz Arena musim depan.

Di usia Heynckes saat ini yang sudah menyentuh angka 72 tahun, mungkin menjadi salah satu pertimbangan baginya dalam mengambil keputusan untuk tidak mau melanjutkan melatih penuh lagi, disamping itu Heynckes juga sebenarnya sudah menyatakan kalau dirinya pensiun 4 tahun lalu setelah membawa “Die Roten“meraih treble.

[masterslider id=”8”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *