Kekalahan Yang Sangat Menyakitkan Bagi Zidane

RajaDominoQQ.com – Pada laga “El ClasicoReal Madrid merasa sangat terpukul dengan kekalahan telak yang diterimanya (0-3) saat bertanding melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Pelatih “El RealZinedine Zidane berkata kalau kekalahan tersebut sangat sulit diterima.

Menghadapi Barcelona di markas sendiri, gawang Real Madrid dibobol oleh Luis Suarez (54′), Lionel Messi (64′) dan Aleix Vidal (90′), bukan hanya itu saja, Real Madrid juga terpaksa harus kehilangan Daniel Carvajal yang mendapat kartu merah dari sang wasit pada menit ke-63.

Kekalahan Yang Sangat Menyakitkan Bagi Zidane

Zidane pun mengungkapkan mengenai kekalahan tersebut kepada media yang dikutip dari Football Espana.

“Apabila ditanya bagaimana perasaan kami setelah kalah 3-0? saya menjawab buruk, kami sudah melakukan awal yang sangat baik, dan yang terjadi pada laga ini merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan, kekalahan ini juga tidak bisa kami terima, karena ini sangat menyakitkan, memang seperti inilah dalam sepakbola.” kata Zidane.

Dari statistik pertandingan yang sudah dimainkan, Real Madrid berhasil melepaskan 5 tendangan ke arah gawang selama menghadapi Barcelona, disamping itu Barcelona sendiri yang berstatus sebagai tim tamu, sukses melepaskan 11 tendangan ke arah gawang Real Madrid.

[masterslider id=”9″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*