Lorenzo Masih Belum Oke di Ducati

RajaDominoQQ.com – Jorge Lorenzo masih belum juga dapat memperoleh hasil yang memuaskan di paruh pertama musim dengan Ducati. Rider Aspar Ducati Karel Abraham tidak heran dengan peforma Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol itu cuma sekali saj naik podium di Jerez, sekali tidak finish serta kesusahan teristimewa di dua balapan sebelumnya. Akhirnya sesudah sembilan balapan, Lorenzo cuma mendiami posisi sembilan dari klassemen selesai mengumpulkan 65 point, bahkan juga dibawah pembalap tim satelit seperti Danilo Petrucci (66 point) serta duo Tech 3 Jonas Folger (71) serta Johann Zarco (84) .

Dibandingkan dengan teman satu timnya (Andrea Dovizioso), Lorenzo jauh ketinggalan hingga terpaut 58 point. Dovizoso berhasil 3x naik ke atas podium, termasuk juga mencapai kemenangan di Mugello dan Catalunya serta saat ini dianggap sebagai salah satu diantara calon juara dunia.

” Jorge memanglah sedikit kesusahan, namun saya telah mengetahui itu, ” tutur Abraham yang ditulis GPOne. ” Bagaimanapun dia udah menjangkau beberapa hasil yang sangat bagus, seperti podium di Jerez. ”

” kita saksikan saja. Dia mulai punya kebiasaan kok. Dovizioso juga kesusahan sepanjang sebagian musim serta saat ini dia membalap untuk dapat menang. ”

” Lorenzo dapat mengunggangi motornya dua tahun serta dia dapat punya kebiasaan dengan Ducati. Dia dapat jadi lebih cepat serta ada di papan atas, ” kata pembalap Republik Ceko itu percaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *