Mendapat Ejekan Evra Tendang Kepala Suporter

RajaDominoQQ.com – Patrice Evra terlibat keributan dengan suporter, pemain bertahan Marseille itu menendang suporter tepat di kepalanya sebelum pertandingan melawan Vitoria de Guimaraes dimulai di Estadio D. Afonso Henriques, Jumat (3/11/2017), pada matchday 4 Liga Europa.

Sebelum mulai bertanding, seperti biasa para pemain Marseille pun melakukan pemanasan terlebih dahulu di lapangan, saat pemanasan itulah mulai terjadi keributan, menurut dugaan sementara, Evra kesal dengan suporter yang mengejenya, tanpa pikir panjang dia langsung melakukan tendangan tepat ke arah wajah suporter yang ternyata dari suporter tim yang di belanya (Marseille).

Hal tersebut terekam dengan jelas sesaat sebelum laga dimulai, didalam rekaman video yang beredar, Evra menendang suporternya yang berada di balik papan iklan di pinggir lapangan tepat di kepalanya dan cukup keras, rekan-rekan yang melihatnya langsung memisahkan Evra dan suporter tersebut.

Awalnya hal itu diketahui dari teks “live commentary pertandingan di situs resmi Marseille. “Patrice Evra dikeluarkan dari pertandingan setelah terlibat pertengkaran dengan suporter,”.
[masterslider id=”9″]
Akibat perbuatannya tersebut, kini Evra mendapat hukuman kartu merah dan tidak diperbolehkan bermain di pertandingan tersebut, disamping itu dia juga masuk catatan rekor sebagai pemain yang menerima kartu merah sebelum laga dimulai.

Evra juga terancam dengan sanksi yang lebih berat lagi akibat perbuatanya, selain absen di 3 pertandingan ke depan, pihak klub Marseille juga terancam dengan denda karena ulah pemainnya itu, pihak Marseille juga akan melakukan penyelidikan agar pemainnya (Evra) tidak dikenai sanksi berlebihan.

Pada pertandingan tersebut Marseille akhirnya kalah 0-1 dari Vitoria de Guimaraes di menit ke-80, kekalahan tersebut membuat Marseille tetap bertahan di posisi ke-2 Grup I dengan mengoleksi 6 poin.

Evra bergabung dengan Marseille pada bulan Januari lalu setelah membela Juventus selama dua setengah musim. Nama Evra melambung saat berkostum Manchester United pada 2006-2014.

[masterslider id=”8″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*