Montella : Meninggalkan Milan Sangat Menyakitkan

RajaDominoQQ.comVincenzo Montella resmi di berhentikan sebagai pelatih oleh manajemen AC Milan, akan tetapi di lain sisi dia merasa sedih dan juga menyakitkan karena tidak dipercaya¬†lagi sebagai “allenatore Rossoneri“.

Secara mengejutkan pada hari Senin (27/11/2017), managemen Milan telah mengumumkan kalau timnya sudah tidak lagi menggunakan jasa Montella sebagai pelatih dan sudah menemukan pengganti untuk dirinya yang sekaligus mantan pemain AC Milan dia adalah Gennaro Gattuso.

Pemecatan yang di lakukan pihak manajemen terhadap Montella ini terkait dengan hasil buruk yang diraih pada musim ini, walaupun sampai sejauh ini Montella sudah membawa Milan lolos ke babak 32 Besar Liga Europa.

“Meninggalkan “I Rossoneri” ini (AC Milan) sangatlah menyakitkan, saya selalu mencoba dan mencoba untuk memberikan segala sesuatunya kepada klub ini, tetapi saya rela menerima semua keputusan yang sudah dibuat, saya juga ingin berterima kasih pada para pemain dan para fans atas kenangan indah yang sudah di alami bersama, saya yakin harapan Milan akan kembali memuncak.” tulis Montella dalam akun instagramnya seperti yang di beritakan Soccerway.

[masterslider id=”9″]

Prestasi AC Milan sejauh ini di Serie A di bawah asuhan Vincenzo Montella boleh dikatakan jauh dari harapan, walaupun sudah membawa beberapa pemain baru, prestasi yang dihasilkan tetap tidak banyak membantu menaikkan pamor “I Rossoneri” .

Di Serie A, AC Milan hanya bisa meraih posisi di peringkat tujuh pada puncak klasemen sementara dari 14 laga yang sudah dijalaninya, mereka menngalami 6 kali kekalahan, pada pertandingan terakhirnya di markasnya sendiri, akhir pekan lalu “I Rossoneri“gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Torino.

[masterslider id=”8″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*