Oliver Khan : Efek Positif Pelatih Jupp Heynckes

RajaDominoQQ.com – Bayern Munchen sampai saat ini masih meraih trend positif di bawah kepelatihan Jupp Heynckes, berawal dari kedatangan Heynckes sampai meraih kemenangan dalam laga “Der Klassiker yang membuat Munchen sampai saat ini semakin percayaan diri.

Sejak Heynckes kembali mengambil alih tim, “Die Roten” meraih 7 kemenangan beruntun termasuk laga adu penalti melawan RB Leipzig di DFB-Pokal, hasil positif yang di raihnya sudah membawa mereka kembali memimpin klasemen sementara Bundesliga, bahkan kini Munchen sudah unggul 4 poin dari Leipzig yang berada di posisi ke-2.

Mantan penjaga gawang Munchen Oliver Kahn mengatakan kalau kedatangan Heynckes memberikan aura positif ke tim, selain itu kemenangan atas Borussia Dortmund di laga “Der Klassiker” dengan skor akhir 3-1 , Minggu (5/11/2017) kemarin, membuat Munchen sampai saat ini terus membangun rasa kepercayaan dirinya, dan segala sesuatunya berjalan dengan sempurna untuk Munchen sampai saat ini.

[masterslider id=”9″]

“Saya rasa sejak awal perekrutan Jupp Heynckes sebagai pelatih kepala memberikan efek positif dan sangat bermanfaat bagi tim, sampai sejauh ini Heynckes dan Munchen sudah meraih 6 sampai 7 kemenangan beruntun.” kata Oliver Kahn kepada Omnisport.

“dengan hasil tersebut sudah terbukti jelas kalau Munchen menunjukkan kualitas yang dimilikinya dan saat berhadapan dengan Dortmund itu adalah penampilan yang sempurna untuk mereka. “Die Schwarzegelbe” mengalami banyak masalah pada saat bertanding melawan “Die Roten“, terutama pada sisi pertahanan yang langsung dimanfaatkan Munchen sebagai keuntungan untuk mereka.” lanjutnya.

“Di lain sisi Dortmund masih mencari formasi permainan mereka dan berupaya untuk mendapatkan bentuk permainannya serta sepaham dengan pelatih barunya, sedangkan situasinya berbeda dengan Bayern Munich, Jupp Heynckes sudah mengetahui klub ini dan menerima resikonya sejak hari pertama,” tutupnya.

[masterslider id=”8″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *