Presiden Atletico Madrid Akan Pulangkan Diego Costa

RajaDominoQQ.com – Saat ini Costa masih berada di negari asalnya Brasil setelah masa depannya di Stamford Bridge semakin tidak menentu, Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo sangat yakin bisa kembali memulangkan stiker Chelsea Diego Costa ke Vicente Calderon.

Costa memang sudah lama di kaitkan dengan permasalahan kepindahannya kembali ke Atletico Madrid yang sukses memenangkan juara La Liga pada tahun 2014 sebelum bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi Atletico Madrid tidak bisa membawa Costa kembali ke Calderon dalam waktu dekat lantaran klub asuhan Diego Simeone itu terkena sanksi embargo transfer pemain dari FIFA hingga 1 Januari 2018, yang artinya Costa harus menunggu hingga paruh pertama musim ini sebelum kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

“Dia masih memiliki kontrak dengan klub lain dan ini adalah masalah yang cukup rumit, kami ingin mengambil suatu hal dengan sangat tenang, tapi apabila Chelsea tidak setuju dengan transfernya, maka Costa tetap akan menjadi pemain Chelsea,” kata Enrique Cerezo.

Walaupun begitu, dia (Enrique Cerezo) optimis sekali bisa mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai permasalahan transfer Costa, Cerezo juga tidak mempersoalkan masalah kebugaran Costa dalam beberapa pekan terakhir karena sejak dari awal, Costa memang sudah ingin kembali lagi ke Vicente Calderon, disamping itu lantaran Atletico Madrid masih terkena sanksi, dan juga rendahnya tawaran yang di ajukan membuat nasib Costa jadi menggantung. Wakil La Liga itu sebelumnya ingin menebus Costa dengan kisaran harga sebesar 28 juta euro.

Dengan harga yang di berikan itu langsung di tolak Chelsea karena jauh dari mahar yang sudah di tetapkan sebelumnya yakni 53 juta euro, akan teapi, seiring berjalannya waktu pihak Chelsea pun mulai melunak, Klub London Barat itu rela melepas Costa seharga 44 juta euro.

Di beritakan pihak Atletico Madrid menyanggupi syarat yang sdah di ajukan Chelsea, yang artinya Costa akan kembali reuni lagi dengan sang pelatih Diego Simeone, akan tetapi meski sudah ada kesepakatan striker asal Brasil itu baru mulai bisa merumput lagi pada Januari 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*