Rossi : Jika Pensiun Hidup Saya Akan Membosankan

RajaDominoQQ.com – Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi membuka omongan terkait dengan masa-masa pensiun dirinya dari kejuaraan MotoGP,  dia berkata kalau dirinya sangat takut apabila hal itu benar terjadi, Rossi juga merasa risau hidupnya akan terasa membosankan.

Kontrak Rossi sebagai rider tim Movistar Yamaha akan berakhir pada akhir musim mendatang (2018), hal itu pun membuka spekulasi dirinya dan kelanjutan kariernya yang terus menjadi bahan pembicaraan.

Rossi sendiri sudah lama berada dalam kejuaraan dunia balap motor grand prix (sejak 1997), dia sudah meraih 9 titel gelar juara dunia dengan 7 di antaranya pada kelas primer, sedangkan pada tanggal 16 Februari tahun depan, usia Rossi akan bertambah (39 tahun).

Tidak ada yang bisa memprediksikan, apakah tahun depan akan menjadi musim terakhir untuk raider yang mendapat julukan “The Doctor” untuk bisa terus menunjukkan aksinya di MotoGP, akan tetapi apabila di perhatikan dengan jelas situasinya, saat ini masa-masa pensiun untuk karirnya sudah kian terlihat.

“Saya merasa sangat takut jika saya mengambil keputusan itu (pensiun), saya sangat senang dengan hidup saya sekarang ini dan semua yang berkaitan dengan dunia MotoGP, saya ingin terus bisa mengendarai motor di MotoGP, apabila saya tidak lagi memiliki hal itu, saya pun harus mencari sesuatu yang lain dan saya sempat berpikir kalau hidup akan terasa membosankan.” kata Rossi kepada BT Sport dari berita GPOne.com.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Ikhlaskan Rossi Dan Dapatkan Calon Penggantinya | RajaDominoQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*