Sejarah Baru Tercipta Di Champions League

RajaDominoQQ.com – Sejarah baru telah diciptakan oleh salah satu pemain Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa, dia menjadi bek pertama yang berhasil membuat gol hat-trick di laga Champions League.

Kurzawa membuat gol hat-trick saat PSG berhasil mengalahkan Anderlecht dengan skor akhir 5-0 di matchday ke-4 Grup B Champions League, Rabu (1/11/2017), gol tersebut dibuatnya pada menit ke-53, 72, dan 78.

3 gol yang dibuat oleh Kurzawa melengkapi 2 gol sebelumnya yang dibuat Marco Verratti di menit ke-30 dan Neymar di masa injury time babak pertama, dan di babak ke-2 Kurzawa berhasil membuat gol hat-trick yang sekaligus menjadikannya sejarah baru di Champions League.

Opta mencatat kalau pemain berusia 25 tahun itu berhasil menjadi bek pertama yang mampu membuat gol hat-trick di Champions League, bagi Kurzawa ini 1 hal yang tidak disangka bisa menorehkan sejarah baru, dia mengaku kalau dia sangat terkejut dan bangga bisa membuat hat-trick, dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan 1 timnya karena bisa membantunya mencetak gol hat-trick ke gawang Anderlecht.

[masterslider id=”9″]

Hat-trick ini membuat saya merasa sangat bangga sekali, ini adalah hat-trick pertama di dalam karier sepakbola profesional saya dan juga menjadi sejarah baru di dunia pesepakbolaan, kami semua menikmati penampilan ini dan kami juga merasa senang bisa membahagiakan para suporter kami,” kata Kurzawa seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya juga tidak percaya (bisa membuat gol hat-trick) karena saya adalah pemain bertahan, saya juga pernah membuat gol sebelumnya tetapi 3 gol yang saya buat kali ini sangat tidak terduga, terima kasih juga untuk semua rekan tim, karena saya tidak akan bisa membuat 3 gol ini apabila mereka tidak berada di sana. ” lanjutnya.

Raihan 3 gol yang dibuat oleh Kurzawa juga terasa sangat spesial karena Paris Saint-Germain sukses masuk ke babak 16 besar bersama Bayern MuenchenParis Saint-Germain juga sampai saat ini masih berada di puncak Grup B dengan mengoleksi 12 poin dari 4 kemenangan beruntun di babak fase grup.

[masterslider id=”8″]
[masterslider id=”12″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*