Vinales Berharap Rossi Tidak Pensiun

RajaDominoQQ.com – Maverick Vinales secara resmi mengatakan kalau dirinya tidak ingin melihat rekan 1 timnya Valentino Rossi memilih jalan untuk pensiun usai MotoGP 2018, dia berharap Rossi memperpanjang kontraknya dengan Yamaha, mengingat dia (Rossi) sudah banyak memberikan masukan kepadanya, selain itu Vinales juga ingin terus menjadi rekan 1 tim Rossi untuk waktu yang lama.

Masa depan raider yang berjuluk “The Doctor” itu menjadi topik utama dalam beberapa pekan terakhir pada pentas MotoGP. Karena masa tugasnya dengan Pabrikan Jepang akan berakhir pada tahun depan.

Kontrak Rossi dengan Yamaha akan berakhir pada akhir musim 2018 dan sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru tersebut, “The Doctor” akan berusia 39 tahun pada bulan Februari 2018, ada beberapa yang memprediksikan kalau dia akan mengakhiri karirnya sebagai raider MotoGP.

Vinales Berharap Rossi Tidak Pensiun

Ada kemungkinan mengenai pembicaraan masa depan Rossi akan dimulai setelah menjalani balapan di paruh pertama MotoGP 2018, akan tetapi Vinales tidak bisa menerimanya jika benar Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari ajang balap MotoGP, Karena dia tidak akan mendapatkan teman duet yang bisa membantunya dalam hal memperbaiki performa pada motor balapnya.

“Dia (Valentino Rossi) berada di puncak level yang sangat luar biasa dan selalu membantu dan memberikan masukan untuk memperbaiki motor, dan itu adalah bagian terpenting dirinya untuk terus menjadi pembalap untuk waktu yang lama,” ungkap Vinales dari informasi berita Marca.

“Dia (Valentino Rossi) adalah raider yang memiliki banyak kontribusi dalam Kejuaraan Dunia dan dunia balap motor, dan yang terpenting adalah dia masih tetap berada di lintasan begitu juga dengan saya yang selalu menjadikan dia sebagai panutan dalam menjalani setiap balapan.” kata raider MotoGP yang berjuluk “Top Gun“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *